Sabtu, 14 Maret 2015

PROGRAM HOME ART SCHOOL LAKSEMANA MELAYU


       HOME ART SCHOOL LAKSEMANA MELAYU membuat program-program khusus untuk siswa/i yang berbakat.

Ø  BEASISWA
       Beasiswa dap at di berikan kepada para siswa/i yang berbakat di bidang seni musik yang di jalani. Beasiswa ini merupakan gratis biaya sekolah hingga 2 bulan,beasiswa ini berikan dalam waktu 6 bulan pertama (waktu penilaian) bagi para instruktur dan pembimbing kepada siswa/i. Beasiswa dapat di cabut sewaktu-waktu jika siswa/i melanggar ketentuan yang berlaku. Jika siswa/i yang mendapat beasiswa kami memberikan kami memberi surat pernyataan beasiswa kepada orang tua/wali siswa/i yang berisi pernyataan kesepakataan yang bermaterai 6.000. Beasiswa tidak bisa di uang kan.


Ø  EVENT

1.       HOME CONCERT
       HOME CONCERT bertujuan untuk menunjukan skil atau pun bakat dari siswa/i yang mempunyai skil. HOME CONCERT diadakan selama setahun sekali bertepatan dengan hari jadi  HOME ART SCHOOL LAKSEMANA MELAYU yang jatuh pada tanggal 1 oktober.

2.       GATHERING EVENT
       GATHERING EVENT diadak 1bulan 2 kali yang di selenggarakan secara out door. GATHERING EVENT di maksud kan untuk melatih mental siswa/i untuk menghadapi event-event besar.

3.       FESTIVAL
       FESTIVAL suatu ajang yang wajib di ikuti para setiap siswa/i. Setiap diadakan festifal atau pun pertunjukan yang diadakan instansi lain siswa/i wajib di tuntut mereka mengikuti nya untuk ajang  mengekpresi kan jiwa seni kepada masyarakat luas .

4.       SOLID EVENT
       SOLID EVENT di selenggarakan oleh pihak yayasan untuk membantu wilayah yang terkena bencana alam. Solid event diadakan untuk menanamkan sifat solidaritas antar sesama lingkungan sekitar, dan juga menanam kan jiwa sosial yang tinggi bagi para siswa/i.

5.       TOURING EVENT
             TOURING EVENT ialah event yang di selenggarakan di kota-kota besar yang wajib di ikuti siswa/i yang berbakat. Sekaligus menjadi ajang icon seni musik melayu / modren yang di kembang kan oleh HOME ART SCHOOL KOTA DUMAI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar